Coba liat intraday di HOTS:
- LOW 1470 terjadi jam 15:32
- Rebound ke 1800 jam 15:46 dan rebound ke 1820 pada closing.
- Volume saat naik LEBIH BESAR dibanding lagi turun, anggaplah
  sama.
- Jadi BD nantang institusi untuk buang di level 1760 sekitar
  15 menit. Disini Bid lot emang jauh dibawah normal, jadi
  sepertinya dia cuman mau nantang trader retail/medium.

Please jangan kirim jawaban ke email pribadi embah, embah
engga mau SECRET2AN, Kita OPEN aja...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "\"::Pak_AA:\":"
<abdul.rahman.ra...@...> wrote:

> Gak ada yang mau bid, tapi gak ada yang mau offer juga Mbah. Jadi +18%
> apa bukannya cetek itu sih Mbah?
>
> Ane sh berharap BUMI kembali naik Senen besok karena jika doi di-dump
> lagi, index kita bisa amblas dah

Kirim email ke