Betul, kemaren sy dapet cerita dari broker sy ada PERANG BANDAR mbah.

Gajah ama Gajah perang Pelanduk mati di tengah2.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Yuta" <yuta.tizi...@gmail.com>

Date: Sat, 16 May 2009 16:17:54
To: Obrolan Bandar<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BUMI: Uji test Candle Stick satu batang doang....Re: Prof jt
kemana?

Newbie coba jawab Embah

Ada pertarungan beberapa BD besar, sepertinya koalisi BD yang lagi didalam
melawan BD (investor, institusi, FM etc) yang mau markdown.

Peta pertarungan mungkin sudah diplot, tentunya ada beberapa scenario. Plan
mana yg diexecute tergantung dari external (regional, harga coal dan oil) dan
juga pergerakan beberapa BC.

Harga bisa naik turun tidak beraturan, tergantung dari kekuatan tarik menarik,
secara garis besar saya pilih naik dulu baru turun.

Rgds