--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kaisar <macrore...@...> wrote:

> Iya.. Berarti jawaban saya No. 2 hampir betul ya mbah.. Karena yang tahu
> hanya bandarnya.. :)
>
> Jadi jawaban dari mbah apa? Cucu2mu sudah menjawab.. Tolong dikoreksi kalau
> salah...

Embah juga engga tahu, makanya nanya ama anda anda... hehehe..

Tugas embah adalah membuat milis OB dalam suasana NYAMAN dan
BALANCE, tidak terpengaruh oleh provokasi EXTRIM si BEAR
ataupun si BULL.

Karena kalo kita desak terus itu provokator, ternyata dia
juga DUNNO.. alias sama sama ENGGA TAHU...

Pilih saja keyakinan masing masing, dengan membaca dan
membandingkan jawaban dgn posting posting yg sudah masuk.

Terakhir, embah mau bobo:
- Embah TIDAK menemukan FUND OUTFLOW yg significant pada
  LQ45 stock ataupun GROUP BAKRIE pada hari Jumat kemarin.
- Jadi hari itu adalah hari SUPER HORROR yg dirancang agar
  Trader CUT LOSS.
- Hari Jumat bukanlah HARI DISTRIBUSI yg disangka banyak
  orang, Distribusi sudah dilakukan pada hari hari
  sebelumnya.
- Jika hari Senin BUMI diangkat dan turun secara GRADUAL
  maka akan terjadi DISTRIBUSI yg SIGNIFICANT dan bisa
  membuat BUMI jatuh tanpa rebound. INI YG BERBAHAYA !!!.
- BUMI tidak mungkin rebound tinggi untuk SEMENTARA karena
  banyak yang terjebak.
- Pola gerakan saham PEMANIS mungkin jadi clue tambahan apa
  rencana BD hari itu. Jika gerakan saham BUMI dan PEMANIS
  searah kebawah, artinya BD masih memaksa Trader untuk
  Cut Loss.

Good Night...

Kirim email ke