Gila udah Jam 3  dini hari.
Buka BB ada 100an email nih dari sore tadi.

OB edan, pasti banyak yang ga bisa tidur.

Saya juga mau partisipasi.
Jawaban yang saya pilih adalah no 3. Alias jelek.

BD akan turun 1 - 5 poin dengan ketat. Bikin trader berpikir.... Halah gini
doang toh... Masuk ahhh... Terus diturunin lagi.

Kalo saya jadi BD skenarionya gitu deh dengan alasan ''enak amat... Kalo turun
segitu.. Gw bikin lu bosen.. Gw jualan pelan-pelan its ok, indeks gw bikin
stabil ahh..." As grup ga diturunin dalem2, tlk juga naik2 tipis.. Biar orang
ngga ngeri. Itu yg penting.. Buat orang2 tidak panic. Beres dehh.. Dan mnrt
saya itu skenario paling masuk di akal saya. Ga perlu mikir susah susah.

Sometimes mungkin back to simplicity.

Jadi pilihan tetep No. 3 mbahh..
Ga bisa mikir banyak2, abis pulang clubbing nih... Tapi ga tahan juga pengen
posting.. Kondisi masih tipsy.. Hahahaha...
Martell nya agak kebanyakan nalem ini.

Saran saya sihh don't fight.. Useless.. Cash is king, protect the capital
(unless we are super sophisticated trader like Prof JT)

Kalo membaik baru masuk lagi.

Dan paling enak tunggu tarikan aja lagi baru masuk. Masukkan diri dalam
pancingan BD kalo mereka ngajak naik. Trus keluar duluan kalo bisa, dgn
indikator greed. Makin banyak yg greed... Capcus aja alias cabut.

Regards,

TF - from elmi, eating sop buntut and the manis hangat, to release from this
tipsy moment.