From: billybudiman20 <billybudima...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, May 24, 2009 12:43:27 PM
Subject: Re: Bls: [ob] PILIH MANA ? >>> INDF gimana Bill?

Sabar2 ajalah, target 1,770 udah lewat kan, hehehehe I TOLD YOU, hihihihih
(entah kenapa baru tahu arti ini sebenarnya ), next 1,940 dah. Secara TA sih
masih powerful lah, selama ini kan volume kecil tapi naik. biasanya saham yang
naik tanpa volume, enak buat dimainin, tapi sekali turun, bisa dihabisin BD
ampe ujung2nya.

Btw, kan ada info dari insider INDF, jadi sahamnya bisa naik dari 1,200 ampe
sekarang. Ntar newsnya keluar bulan juli lah atau agustus.
Tapi hati2 aja udah priced in jangan2.

GBU

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "giek_doang" <giek_doang@ ...> wrote:

> [...]

Kirim email ke