hari ini terjadi banyak transaksi Lot JUMBO tp harga tidak bergerak , ada
juga yg sellnya lebi banyak drpada buy tp harga naek keatas - eq. Kija

apa ini telah terjadi pembelian besar2an dari asing yg tercermin kuatnya IDR
? dan biar makin rame terjadi juga aksi ngegoreng saham2  lain.

kalau benar idx 2000 bisa kesampean ni bulan ini
- nebak2 doang -

disclaimer ya

On 5/25/09, Aria Santoso <ariasant...@gmail.com> wrote:

> aali & isat sepertinya blum terlihat distribusi pak peter... big lot-nya
> makan kanan.
> entah kalo yg lain. :)

Kirim email ke