Perhatikan besok or lusa, mau bullish lagi :)

Rgrds

--- On Mon, 5/25/09, Yudizz <yudiz...@gmail.com> wrote:

From: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
Subject: RE: [ob] Distribusi Besar2an-->Pak DE& Embah
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, May 25, 2009, 7:10 AM

Bukannya distribusi ya..??

(nakut2in.com)
Yudizz

____________ _________ _________ _________ _
From: obrolan-bandar@ yahoogroups. com [mailto:obrolan-bandar@ yahoogroups. com]
On Behalf Of Coderman
Sent: Monday, May 25, 2009 6:07 PM
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

hari ini terjadi banyak transaksi Lot JUMBO tp harga tidak bergerak , ada
juga yg sellnya lebi banyak drpada buy tp harga naek keatas - eq. Kija

apa ini telah terjadi pembelian besar2an dari asing yg tercermin kuatnya IDR
? dan biar makin rame terjadi juga aksi ngegoreng saham2  lain.

kalau benar idx 2000 bisa kesampean ni bulan ini
- nebak2 doang -

disclaimer ya