Ti ati.... regional perlahan2 mulai meng-HIJAU.... :)  Jangan dengerkan rumor
yg tidak pasti...Self confidence aja

Rgrds

--- On Mon, 5/25/09, Coderman <topg...@gmail.com> wrote:

From: Coderman <topg...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Distribusi Besar2an-->Pak DE& Embah
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, May 25, 2009, 9:30 PM

btul saya juga ngalamin hal yg sama keblinger gak Pede gara2 terlalu banyak yg
spt ini

only time will tell , abis itu bikin checklist sapa2 aja yg lebih mendekati
infonya
hehe2.

2009/5/26 Rei <highwaystar91@ gmail.com>

Ada yg bilang mau ditarik, ada yg bilang mau dijatuhin...
Pada pusing gak sih kalo trading modalya cuma rumor2 gini doang?...

2009/5/26 Tom DS <tom.ds.stock@ gmail.com>

Bukannya malah distribusi?? ?
Ada yang mau masuk tapi nggak di harga segini. Harus dibuat murah dulu
sedikit..

Tunggu dulu ya, nggak lama newsnya juga keluar..

T.o.m

2009/5/26 dario kurniawan <darioamran1976@ yahoo.co. id>

grupnya AB malah akumulasi... bingung ga seh hehehe...BC ngalah lagi..

Dario Amran