--- Pada Sel, 26/5/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Distribusi Besar2an-->Pak DE& Embah
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 26 Mei, 2009, 8:56 AM

Iya itu best strategy kalo market lagi gak pasti kyk skrg (1/2 mau naik, 1/2
mau koreksi tapi overall masih bull)...cuma ntar pasti ada aje yg serakah
maunya beli banyakan kalo pas koreksi, jadinya CL hehehe
Ini memang adu sabar...

Udah ikut ogud inpes aja yuk? :-)) mau koreksi cuek yg penting masih uptrend
menuju 2800 hehehe (kompor lagi tuh)

2009/5/26 JsxTrader <jsxtra...@yahoo. com>

Mangkanya pegang barang and cash 50:50 aja…, mau naik mau turun tetep Good
News…. Hahaha

JT