Hehe cuek aja lagi.. Masa gitu aja di tanggapi..

Sent from my BlackBerry® Bold™
powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: "billy_wta" <billybudima...@yahoo.com>

Date: Tue, 26 May 2009 10:40:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Billy - Amazing Boy

billy sekarang menghindari posting apapun di OB, lebih baik di facebook.
Daripada habisin tenaga, bikin email penuh, gak disenangi bbrp pihak, di-email
ancaman, penghinaan dari 3 orang milis OB.

Lebih baik di Facebook saja, orang2nya baik semua dan mau menerima apa adanya
termasuk sistem I TOLD YOU.

Ini e-mail salah satu orang OB,

Hey Billy

analisa-anda tuh sampah abis, gak bermutu, you bangga dengan target 1,886 you
hah .

Sekolah aja lu, gak usah nganalisa, gw gak merasa untung kok ngikut lu, banyak
banget yang memuji lu di blog, milis, sekuritas, broker, bahkan analis atau
fund mananger, tapi saya lihat, kok analisa anda ini tidak bermutu, mirip
contekan atau orang yang tidak berpendidikan sih.

Saya kena tipu di MIRA tau gak, masa anda suruh beli MIRA pas jatuh ke 590,
saya ikut deh di 690, malah rugi akhirnya alias nyangkut. Trus, tiba2 pas IHSG
close 1,886, anda bilang DONE, enak sekali ya. trus yang pegang MIRA gimana
dong ?

Jangan cuma bisa rekomen aja, trus pas naik 17 % hari itu saya ambil dong
MIRA-nya, kan you suruh beli. Tahunya, I malah nyangkut. Gimana coba tuh ?

Udah deh, pensiun aja di OB, saya udah gak butuh lagi kok.

                                                    XXXXXXXXXX

Ok, itu salah satu emailnya.
Unutk kasus MIRA, coba om buka postingan billy, I suruh buy saat harga masih
590 bukan 690 lho. jadi yang salah tangkap siapa coba ?
Kalau om buy di 590 pasti profit 17 %, kalau di 690, ya nyangkut dong.
Coba para obers semua buka post-an billy terdahulu saat rekomen MIRA, pas 590
atau 690 ?

Ya sudahlah, Billy sementara off saja dulu dari OB, biar semua orang termasuk
om tadi puas ya. I mohon maaf pada semua senior-senior OB termasuk Embah ya,
kalau billy sudah menyinggung beberapa anggota OB binaan Embah.

Sudah cukup gangguan selama ini di blog dan sekarang di milis, capek juga billy
ya.

See you on my facebook saja.

GBU ALL and Happy Profit ya

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jku...@... wrote: