--- Pada Sel, 26/5/09, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Billy - Amazing Boy
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 26 Mei, 2009, 6:56 PM

      Gila Bill, anda bisa analisa saham mau naik ato turun tapi gak bisa
bedain tulisan cewek ma cowok...wah wah wah... billy mesti ambil kursus sama
Oom kalo gitu.. heheh

Berikut analisanya:

Hey Billy

analisa-anda tuh sampah abis, gak bermutu, you bangga dengan target 1,886 you
hah .
baca: aku bangga sama sama kamu, tapi kamu kok sekarang biasa aja sama aku..

Sekolah aja lu, gak usah nganalisa, gw gak merasa untung kok ngikut lu,
banyak banget yang memuji lu di blog, milis, sekuritas, broker, bahkan
analis atau fund mananger, tapi saya lihat, kok analisa anda ini tidak
bermutu, mirip contekan atau orang yang tidak berpendidikan sih.
baca: kamu sekarang sudah engga perhatian lagi sama aku, kamu sibuk sama
duniamu.

Saya kena tipu di MIRA tau gak, masa anda suruh beli MIRA pas jatuh ke
590, saya ikut deh di 690, malah rugi akhirnya alias nyangkut. Trus,
tiba2 pas IHSG close 1,886, anda bilang DONE, enak sekali ya. trus yang
pegang MIRA gimana dong ?
baca: saya merasa kamu mulai suka bohong sama aku, kamu menganggap trading
lebih  penting dari aku.

Jangan cuma bisa rekomen aja, trus pas naik 17 % hari itu saya ambil
dong MIRA-nya, kan you suruh beli. Tahunya, I malah nyangkut. Gimana
coba tuh ?
baca: Bill, aku udah nurutin semua maunya kamu, tapi kamu sepertinya tidak ada
perhatian.

Udah deh, pensiun aja di OB, saya udah gak butuh lagi kok.
baca: kalau kamu engga berubah, kita putus aja.

Billy, saya yaking 99% yang nulis adalah wanita. Saya juga pernah ABG kalee..

Regards,
DE