Ha..ha....

Soal bandar sih... boleh percaya boleh tidak daku sih percaya berat....
Kalau bilang bandar punya duit tanpa nomor seri.. terus terang sepertinya
tidak.. tapi seandainya tanpa nomor seri.. dia juga harus pikirin retailer..
percuman dia pakai duit tanpa nomor seri kalau tidak bisa ambil duit berseri

Kalau bilang sesuatu yang dibandari tidak baik.. wah susah bilang.... hampir
semua di indonesia sekarang..
Beras ada bandarnya..
Kayu ada bandarnya..
Semen ada juga..

Wah segitu sudah serem ...sebaiknya berhenti saja di sini...
Untuk pasar international.. mungkin lebih aman....ha.h.a....
FYI aja....
EUR mata uang terbesar setelah USD aja ada bandarnya..
Gold ada bandarnya...
Oil juga ada....

Saya yakin embah bandarmology bisa analisa gerakan USD-EUR dari metoda BA

Terus terang... kadang-kadang saya percaya ada orang di dunia ini yang lebih
kaya dari Bill Gates.. cuman ngak mau sebut saja namanya siapa