Embah kasih ANALOGI:
- Di kepolisian dan dipengadilan yang NOTABENE PENEGAK hukum AJA,
  masih banyak boroknya...

Nah apalagi di BEJ, yang NOTABANE adalah NATIONAL LEGAL
'gambling house', ada bisa bayangkan BETAPA GEDENYA BOROK BOROK
tsb, MELEKAT, MEMBUDAYA, MENGINSTITUSI laksana GURITA dengan
tentakelnya menguasai INFRASTRUKTUR pasar.....

Embah perkirakan DARI kejatuhan index 200 point kemarin para
PENGELOLA 'gambling house' mendapat GAIN YANG gede banget
dibanding ongkos mengangkat IHSG kelevel tertinggi (lihat
ALERT embah tentang IHSG TOP 1843).

Note:
- Ingat BEJ adalah bursa BANDARAN dimana IHSG diangkat dengan ONGKOS,
dan ONGKOS itu DICOVER dari kerugian anda saat BURSA DIBIKIN
CRASH. Para PENGELOLA tsb memasang RANJAU saat IHSG dibikin
naik...
- Ingat kedepan akan ada LAGI case seperti PGAS dan PTBA, yaitu
  saham saham yang DIPASANGAI RANJAU saat IHSG naik....

Apa tanda SAHAM YG DIPASANGI RANJAU:
- Salah satu tandanya ialah saham yang TIDAK MAU NAIK saat
  IHSG naik...

Kedepan MARKET sudah masuk periode BEARISH, jadi PENGELOLA
MOSTLY akan mencari UNTUNG dari KEKALAHAN ANDA, jadi cari
gain bakalan SUSAH....

Bagaimana kalo anda ENGGA MAU MAEN karena ngikutin ADVIS embah,
maka BURSA akan dibikin NAIK lagi supaya anda maen lagi...

Jadi BURSA akan selalu MENARIK lalu MERUGIKAN, trader akan
TUMBUH HILANG BERGANTI seperti DAUR KEHIDUPAN manusia...

BEJ akan terus BERJALAN sampai kapanpun, selalu MERIAH dan
MEMPESONA laksana kemilaunya LAS VEGAS yang mempesona
bagi LALAT LALAT MUDA dan TUA...

embah, bandarmologist

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>
> Wah segitu sudah serem ...sebaiknya berhenti saja di sini...
> Untuk pasar international.. mungkin lebih aman....ha.h.a....
> FYI aja....
> EUR mata uang terbesar setelah USD aja ada bandarnya..
> Gold ada bandarnya...
> Oil juga ada....
>
> Saya yakin embah bandarmology bisa analisa gerakan USD-EUR dari
metoda BA

> Terus terang... kadang-kadang saya percaya ada orang di dunia ini
yang lebih
> kaya dari Bill Gates.. cuman ngak mau sebut saja namanya siapa

Apa kumpulan

Picks"<http://us.rd.yahoo.com/evt=49979/*http://tv.yahoo.com/>on
Yahoo! TV.