  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, January 14, 2007 5:53 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] PTBA lg,PTBA lg

  saya sih murni lewat "internet" dan selalu cari yang free..

  yang standart sih
  www.jsx.co.id
  www.detikfinance.com
  www.e-bursa.com
  www.indofinance.com
  www.bisnis.com
  dan individual emiten website

  terus kalau sedang ada waktu atau posisi emergency
  www.bloomberg.com
  www.reuters.com

  saya rasa kita semua bermain dalam level informasi yang sama.. cuman bedanya
seberapa jauh seseorang mau belajar dan mencari

  Halim Mintareja