Sudah dijawab oei..

Alasanya..
"Karena birokrasi" dan "Birokrasi sedang berkonsentrasi untuk urusan
meledaknya pipa"

terserah mau percaya atau tidak...
Kalau saya jelas "TIDAK PERCAYA" .. kurang lengkap..
Tapi cuekin saja...yang terjadi sudah terjadi.,... kita tidak bisa
merubah... lebih baik menatap masa depan.

Cuman tentu saja.. valuasi fundamental PGAS harus diturunkan karena
management yang seperti ini