  From: boyz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 16, 2007 11:24 AM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS: Broker ANALYSYS + INDEX SENIN NAIK

  selamat buat master vibby .... emang top deh ...

  tapi coba ngomongnya kemaren-kemaren ... (week end dan senin)
  khan bisa lebih menenangkan yg pada beli (nangkep pisau jatuh).
  khan kasian mBah sampe gemeteran tuh, hehehe ..

  salam,

  Santo Vibby wrote:

    Buy PGAS @7400 sblm market suspended, ni pagi lego 50%di 8.100, 30% di
8.250, lagi 20% di 8250 juga... semua pake TA mbah ... Tidak gigit jari.. malah
party besar ama V-trade members mbah hehehehe

    SV

    www.J-club.biz

  http://www.eset.com

Kirim email ke