Jadi bagaimana? yang sudah makan BUMI di 1900 besok senin pasang sell di 2100?
setelah itu baru tunggu gocekan yg sebenarnya?

Newbie mohon pencerahan. Thx.

________________________________
From: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, May 30, 2009 5:03:01 PM
Subject: RE: [ob] SCENARIO BESAR.........

Mbah, ikut urun pendapat
aja.

Tercatat sejak Bakrie
Group rally dari lowestnya, market sudah kena gocek 2x, yang pertama tanggal 22
April, yang kedua 15 Mei lalu. Posisi saat ini retailer udah gatel buat belanja,
karena menunggu koreksi yang tak kunjung datang. Kalo diombang-ambing seperti
ini terus, market jadi takut. Distribusi nggak efektif saat market fear.

Kalo BD Bakrie berani
gocek sekali lagi model kaya kemarin (sampai dibikin AR kiri), saya yakin
banyak yang bakal kalap untuk nyamber. Jadi saya kira ini skenario pamungkas
buat BD Bakrie untuk cuci gudang, ditanggung laris manis. CMIIW….

Regards,
Yudizz

Powered by BEI
Berbullish™