terus terang dalam nuansa market yg penuh dengan gambaran scenario spt yg
diposting para senior, even untuk tik-tok juga grogi... kalau saham BC meski
turun (kayak BDMN) saya masih still adem ayem dan hold... mungkin bener juga
kata billy di blognya  katanya mending di pinggir dulu kali ya (dengan doa
smg senin besok masih ada permen dulu.. soalnya bersih-2nya belum bersih
bener nich.. ). Tx para senior, saya jadi sediktinya tahu berbagai ilmu
silatnya para bandar....