Kebiasaan lama bung JT dari tahun 2007
nungguin ada bandar edan di pasar forex...lumayan..kalau lagi kumat cari
20-60pips gampang

anyway..back to BUMI...
Kalau buat investor sih saya kurang jelas...tapi buat trader...risk <reward

coba perhatikan pattern triangle yang saya buat kemarin..
beli aja di harga 1950-2000
CL 1860

reward buat swinger 2200-2300..malah kalau hoki bisa jadi new trend.

cuman namanya aja saham edan

ha.ha.....

2009/5/31 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

>  Morning Boss.., wah subuh sdh bangun ya... Hehe..
>
> Bukan ngusirin trader Pak, tapi justru nyangkuters yg pegang barang
> diatas..., Trader kayak kita mah ngga direken sama Bakrie, tapi yg diincer
> 'gelondongan' yg siap gerojokin barang kalo ada harga 'bagus'...., kalau
> masalah distribusinya nanti kesiapa, Bakrie mah jagonya untuk urusan ini,
> biar dikata-katain tetep aja banyak yg beli. Jadi buat mereka yg penting
> sekarang 'kuras' dulu barang dari market.., index dinaikin sementara BUMI
> dibikin 'ngga kuat', people akan tergoda utk switching and ngedump BUMI...
> [...]

Kirim email ke