From: ricky.waki...@yahoo.co.id

Date: Sun, 31 May 2009 00:44:29
To: Milis OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Dana lokal distribusi, dana luar masuk? Re: [ob] Re: SCENARIO
BESAR.........Pak Oentoeng, help

Apakah kesimpulan Pak Oen:

DANA LOKAL kasih sinyal-sinyal bullish/good news buat naikkin indeks karena mau
distribusi buat cairin dana hajatan lima tahunan lewat ATM BG.

DANA LUAR nakut-nakutin dengan sinyal-sinyal crash/berita-berita jelek (pake
rudal nuklir segala) karena mau masuk bursa (order besar di komoditi).

Mana yang lebih kuat? Ataukah entar aplusan/tuker posisi terjadi di 1.600-an?
Untuk bikin bull nyungsep ke 1600 tentunya LQ45 ama BG harus bungy jumping
bareng-bareng.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT