........NAH INI BARU SERU ....!!!! ...jadi inget kasus TRUB ....pak Herman
inget ga waktu itu kayaknya kita merupakan anggota TRUB's fans club.....waktu
itu saking parahnya gosip...sampe di "kuning2" kan sama beberapa anggota senior
OB... (sori mbah...membuka luka lama....hihihhi)....tapi sekarang liat TRUB
...kebayang ga yang masih pegang barang gocapan dulu .....wuiiihhhhh....ASOY
GEBOY....

nb : eh pak Tbum ikutan dulu yah...????.....iyalah..la wong dia yang punya