Nambah impo dikit:

Emang ga lama lagi tuh (mudah2an proyeknya kagak molor-molor terus)
ada tol BoRR yang menghubungkan Sentul City dan tol jagorawi dengan
daerah Bogor secara langsung khususnya jalan Soleh Iskandar / terkenal
dengan sebutan 'jalan baru' yang melewati kawasan perumahan-perumahan
seperti taman yasmin, bukit cimanggu city, tamansari persada. Jadi gak
usah muter dulu lewat baranangsiasng. Jalan baru ini tembusnya ke
parung.  Saat ini pembangunannya sedang bangun jembatan dan
underpass...yang jelas jalan ke rumah gw di daerah Tanah Baru jadi
becek dan ancur dilewatin truk2 proyek BoRR ini...:(

Tapi apakah jalan toll ini akan meningkatkan harga kawasan sentul city
kagak tahu yaw, tapi kalau meningkatkan harga kawasan tol yg dilewati
sih iya...

--

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional