Belon tahu yah, kalo PLN mati terus Genset gedung engga bisa hidup,
karyawan 1 gedung diperbolehkan pulang karena kepanasan. Embah
pernah ngalamin beberapa kali digedung keren di Sudirman.

Apa belon denger BEJ pernah lumpuh karena listrik IIX dimatiin dengan
alasan belon bayar sewa saat IHSG crash ?.

Udah ah, jangan diterusin soal ini... bosen...

Back to gorengan aja deh...