Mbah, itulah mengapa saham gorengan disebut 'high colesterol' ya....
Rasanya enak, tapi kalo kelewat batas, bisa membuat jantung stop, hehehe..

Saya sih..males, maen saham-saham begini, kecuali kalo melihat trend naik, dan
emiten itu sudah beberapa kali koreksi, jelas juga usahanya.

Saham gorengan, IMHO, cocok buat risk taker, yang cepat main di on-line
trading, dengan stop loss yang ketat dan cepat juga CL actionnya. Kalo pake
telpon-telpon (manual trading) keburu digorok bandar...., hehe

Just sharing buat sesama pemula...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Critical ISSUE untuk gorengan hari Senin adalah IHSG, kalo
> IHSG Senin jatuh maka Gorengan akan jatuh dalam.
>
> Sebagai contoh pada hari Jumat, IHSG bisa close +1
> tapi HIGH to CLOSE LIST seperti ini:
>
> http://www.obrolanbandar.com/ZZIVCLHI.TXT
>
> Anda bisa bayangkan trading RISK GORENGAN kalo IHSG -30 hari
> Senin. Tapi kalo IHSG bisa +30, sehat tuh gorengan...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "[ M S ]" <mimpi.saham@>

Kirim email ke