Skg lg enak bro maen gorengan... Hati2 makan banyak gorengan apalagi ntar kl
jatoh
BARENG lepasnya kudu ngandelin keceepatan tangan yg luar biasa..
-----Original Message-----
From: "[ M S ]" <mimpi.sa...@gmail.com>

Date: Sat, 13 Jun 2009 17:08:56
To: Milis OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Saham Gorengan

Maaf ya mbah ini sekedar sharing pengalaman pribadi yang mungkin saja newbie
selama ini masih mendapatkan beginners luck :)

Seandainya saya punya budget untuk saham gorengan 1000 lot, maka saya akan
membagi ke 5 jenis saham gorengan.

Ternyata cara ini cukup berhasil minggu lalu di BKSL, HADE, IATA yang sudah
direalised sedangkan MNCN dan CTRP belum realized tapi sudah lumayan profitnya
:)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT