From: Ardi dj <d74...@yahoo.com>

Date: Sun, 14 Jun 2009 07:53:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Fee beli/jual di etrading securities

Dear OB members,

Boleh tahu buat OB member pengguna jasa etrading untuk fee jual/beli dg deposit
20jt berapa ?
soale ane tawar 0.19% / 0.29%  ga dikasih pdhl waktu nego bisa dikasih segitu.
Fee yg ane dapatkan 0.25% / 0.35% lebih mahal dr poems yg cuma 0.20% / 0.30%
(phillip securities).
trus marketingnya itu ada dicabang ya soale waktu buka acc dipusat, oleh
customer service
yg layani bilang marketing mereka adanya dicabang.
aneh ya masa dipusat ga ada marketing ? ane jadi dilempar ke marketing cabang
buat ngurusin buka account.

Terima kasih buat yg nanggepin pertanyaaan ane & yg membaca email ane .

Happy Cuan

Kirim email ke