Sy ditawarin 0.17 dan 0.27 oleh etrading.
Biasa dia 0.19 dan 0.29
Thx
Hans

From: "Ruz7" <indeksbei3...@gmail.com>

Date: Sun, 14 Jun 2009 15:29:39
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Fee beli/jual di etrading securities

Client : Kalau Fee nya tidak di turunkan sesuai janji saudara, saya mau
laporkan ke Boss kamu, terus saya tutup saja Rek Saya. Sekalian saya tulis di
Milis biar 8000an orang baca :P

Marketing : Ok Pak, besok Fee nya sudah turun ... :P
Powered By FREN BondBerry.                  (Bayar Pake Daun).
                    Indeksbei3000®