Duu lagi lieur mkin lieur  boss xixixi..jadi fengshui market saat ini gimana
niy....tolong master jelasin...tq

From: "boyz" <m457...@yahoo.com.sg>

Date: Mon, 15 Jun 2009 13:40:34
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] History OB

Banyak juga lho member yg ikut dari awal OB berdiri, tapi udah sering
ganti kulit. hehehe...

Katanya sih, Elliot Wave is an art, not science. Kalau dikumpul 10 ahli
El Wave untuk membahas 1 chart, maka akan ada 11 pendapat. :D

Pendekatan Elliot Wave yg paling umum digunakan sekarang adalah
pendekatan Robert Prechter.  Menurut saya, selain mempelajari Elliot
Wave, sebaiknya juga mempelajari Wisdom of the Crowds, dan tentunya juga
memahami Fibonacci Golden Ratio. Karena semuanya berhubungan erat dan
saling melengkapi.

Kalau mau lebih lengkap, sekalian juga baca-baca tentang Law of
Vibration-nya W.D. Gann. ini udah masuk ke territory
Astrology-Technical. Atau kerennya disebut Financial Astrology.
 (Prices have a way of repeating themselves--or "vibrating," as Gann
put it. One can think of vibration in terms of periodic oscillation, the
theory of waves, or cycles, as in cycle theory.)

Wah ribet banget yah, hehehe... mmm... ngga juga sih, sama aja kayak
menggabungkankan feng-shui dgn financial or technical.

In fact, it was J. P. Morgan who said, "Millionaires don't use
astrology; billionaires do!"

Just sharing a view...

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Yudizz" <yudiz...@...> wrote:

> Kalo nggak salah tujuan awal berdirinya OB itu sebagai tempat
pertukaran
> RUMOR antar bandar dan tukang goreng. Jadi dulu malah lebih sangar
dari
> sekarang, liar banget, banyak provokatornya.
>
> Dulu mah jarang banget yang kasih ulasan TA model Pak JT atau Pak
Tasrul.