Halo Mbah.., iya setuju, kita harus melengkapinya dengan analisa regional
dan global.., bahkan seharusnya juga dilengkapi dengan analisa intermarket
(bond, forex, etc), tapi ane terlalu malas mbah untuk melakukan itu.., biar
Pak DE aja lah yg analisa itu.., hehe..

As senjata simpenan BBRI.., well, saya sih liatnya memang BBRI udah di
support Mbah, jadi mental, dan kebetulan katenye mau bagi deviden besok,
jadi hari ini ngaceng dah.. hehe., jadi TA inline sama bandarmology..., J

bbri.png

DOW, memang melemah, tapi kalau dilihat volume transaksi juga turun
drastis.., jauh dibawah rata-rata..,  well, sementara saya belum bisa
komentar banyak, nanti saya liat dulu detailnya ya Mbah.., oh ya, level
critis 8479 lah

dow.png