Iya Mbah, maksud saya juga trader koq bukan investor...
Jadi kalo bandar maunya trader2 tdk pegang barang banyak sehingga kalo mau
menaikkan pun tdk akan banyak 'polisi tidur'nya.Masuk akal Mbah? Kemarin
naik turun formasi "V" itu memang utk membuang trader2. Kalo naik pesat pun
kan investor MASIH belum tentu jual (investor itu umumnya serakah2 lho
huehehe)

Thanks Mbah!