Samurai dukung ISAT What a wonderful chart..

--- On Mon, 6/7/09, riil_inves...@yahoo.com <riil_inves...@yahoo.com> wrote:

From: riil_inves...@yahoo.com <riil_inves...@yahoo.com>
Subject: Re: [ob] Mengajukan Diri Ikut Kompetisi "SUPER" Analys
To: "OB" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Date: Monday, 6 July, 2009, 1:45 AM

Congrat unt Melisa!

Cuma saran saya, pilih yg likuid saja! Takutnya kl yg tidak likuid, apalagi
warrant (induk nya tdk likuid pula)!

Akur ngga?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: Melisa Lais
Date: Sun, 5 Jul 2009 18:23:41 +0700
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>

Oh no, my bad...
Kalau begitu saya ganti, ini yang FINAL ya :

Pilihan saham saya untuk senin :
Yang Naik : TLKM, ISAT,BUMI, CTRA
Yang Turun : HOME-W

Warran memang tidak seru, tapi kontes ini kan tidak ada peraturan dari embah
kalau tidak boleh tidak seru, apalagi tidak boleh warran.

2009/7/5 lkm jkt <lkm...@gmail. com>

Ibu Melisa (Bapak)

PNLF-W = kan sudah tidak diperdagangkan pada hari senin.  Terakhir kan tanggal

sekedar komentar ( nga seru oh , kalau warrant nya)

Lukman

2009/7/5 Melisa Lais <melisa.lais@ gmail.com>

Embah, saya mengajukan diri untuk mengikuti kompetisi "SUPER" Analys
Karena jumat saya tidak mengikuti, anggap saja untuk jumat Skor saya = 0 untuk
hari Jumat

Pilihan saham saya untuk senin :
Yang Naik : TLKM, ISAT,BUMI
Yang Turun : PNLF-W, HOME-W

--
Lukman

      Try cool new skins, plus more space for friends.
Download Singapore Yahoo! Messenger now!
http://sg.messenger.yahoo.com

Kirim email ke