*Masalah laba, karena memang masih ada growth dari pengguna seluler, sebagai
kontributor utama revenue TLKM.*
*Tapi perhatikan net income growth atau operating profit growthnya dari
tahun ke tahun sampai 2008 kemarin..*
*Juga perhatikan net income margin serta operating margin dari tahun ke
tahun.*
*Profil fudamental perusahaan hanya akan berubah jika ada corporate action
yang berpengaruh signifikan terhadap future income atau balance sheet.*
**
*Masalah deviden, memang TLKM (seperti emiten BUMN lainnya) selalu jadi cash
tank pemerintah untuk menambal APBN.*
**
**
*T.o.m*

On 7/5/09, coderman <topg...@gmail.com> wrote:

> Kalo sunset koq masi bisa gain laba & deviden tinggi pa Tom ?

> not

> terakhir
> bolak

> kan