ini ane promosikan tulisan hepisaham di FB ane :

"hepi di FB selasa pagi rekomen MNC dan TRUB. TRUB terbang sampai 12%, coba di
cek apa dia ada rekomen yg lain? mestinya private investor nya sudah pada dapat
info".

nah kalo mau lebih lanjut, JAPRI aja ke: hepisa...@gmail.com

ane dukung stockpick die.. dan selama ini oke punya..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, coderman <topg...@...> wrote:

> Hajar yang mana Jendral ?? komo dan non komo hajar kabeh ?

Kirim email ke