thanks juga.

 tadi ada OBERS yang mau ikutan jadi investornya hepi tuh. orangnya minta
diskon. terima aja. gede lhoo dananya..

--- Pada Kam, 9/7/09, hepisaham <hepisa...@gmail.com> menulis:

Dari: hepisaham <hepisa...@gmail.com>
Topik: Re: [ob] Hajar kanan !!! I am full ammo..
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 9 Juli, 2009, 2:20 AM

           Pak jenderal arto, astra lunas ya.

kindly regards.
hepisaham

*simple and stress free trading style*From:  "artomoro9"
Date: Thu, 09 Jul 2009 01:51:59 -0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: Re: [ob] Hajar kanan !!! I am full ammo..

 ini ane promosikan tulisan hepisaham di FB ane :

 "hepi di FB selasa pagi rekomen MNC dan TRUB. TRUB terbang sampai 12%, coba di
cek apa dia ada rekomen yg lain? mestinya private investor nya sudah pada dapat
info".

 nah kalo mau lebih lanjut, JAPRI aja ke: hepisa...@gmail. com

 ane dukung stockpick die.. dan selama ini oke punya..

 --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, coderman <topg...@... > wrote:

 > Hajar yang mana Jendral ?? komo dan non komo hajar kabeh ?

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke