Sabar Bro .,
Menurut saya, masih menunggu hasil resmi dari KPU ( sekitar tanggal 25 Juli
2009 ) bukan hasil Quick Count.
Kalau diputuskan secara resmi oleh KPU, SBY - BerBOEDI itu sebagai pemenang
satu putaran silahkan lihat hasil-nya
ada harapan untuk menjadi next BSESN
Dengan catatan, tidak terjadi permasalahan bagi capres2 yang kalah .. dan
tidak ada pengerahan massa .. etc ..

disclaimer on.

2009/7/9 Stocks ForRR <stocks...@yahoo.com>

> I think, lebih karena tadi pagi terlalu heboh nubrukin barang deh....
> Jadi, BD dah bt duluan, liatin orang2 rakus.... heheheh..... tul gk Prof...
>
> Kalo soal pilpres, saya masih tetap optimis kok, IHSG akan semakin sehat...
> So, tetep optimis aja ya.... tul gk Mbah....
>
> disc ON

Kirim email ke