sewaktu indeks sedang naik setinggi2nya, El mengatakan akan jatuh sampai saham2
BC mempunyai nilai yang tidak pernah kita lihat sebelumnya. pada saat itu OB
banyak yang marah2 dan mengatakan yang tidak2 seperti sekarang.. memang perlu
waktu beberapa minggu kemudian market baru benar2 tumbang sampai angka yang
kita tidak pernah sangka. antam, tins, dsb jatuh sampai dibawah seribuan
menyusul BUMI yang 300 rupiah..

jadi saat ini, saham saya yang masih sangkut hanya sekitar 200 jutaan, sebagian
besar sudah cash.. nasib...

salam dan thks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, hotel transit <jdars...@...> wrote:

> dibawah ini ada gambar tentang market timing dari web informasi berbayar
> (mengacu pada dow jones).
> mereka sudah call "down", yg artinya sebentar lagi pasar akan jatuh.
> tingkat akurasi selama ini cukup akurat, ada baiknya bersiap2 saja.
>
> saya ngga jago analisa, jadi minta2 info aja, ini dapat dari teman.
> benar salah pun saya tidak tahu.
>
> semoga membantu aja.

Kirim email ke