Memang Yg dibutuhkan obers adalah ANALISA  yg bisa menjelaskan kejadian2 di
IDX. Jangan kaya saya yg cuma bisa tereak hajar doang, kagak mutu emang. Tapi
jujur dan maaf, saya bukan ahli analisa. Semua by ORDER aja, gimana mau
analisanya. Contoh : saya mau buy bumi 20 lot, ya saya bilang aja Hajar bumi,
sapa tau naek beneran. Lha kaya gitu kan gak bisa saya kasi analisanya. Ini
saya lg belajar sama JT, DEAN, TASRUL, EL, HMIN, HOK1, HEPI, BILLY, OEN dan
para gurubesar ob laen nya di ob. Sbenernya mau ikutan kursus yg jutaan itu,
biar bisa omong Analisa, tapi ga kuat bayarnya. Muahaal bro..! Btw good job EL.
Analisa Anda luarbiasa bagus. Have a nice day.  i miss u.

JT™ wrote:

   Wadaw., susah ya cari duit dibursa..., many things to analyze..., berat kali
tugas si EL, kalo ane mah gak mampu dah disuruh mikir begitu.., hebat si EL..,
now I understand why she is  so sensitive dan suka ngomel-ngomel. ....,
hehehe...., kiding EL...kiding. .. Sent From BullBerry® “TA is not 100% Fool
Proof, Never Trade Without Stop Order” From :  Dean Earwicker Date : Tue, 14
Jul 2009 20:54:53 +0700 To : <obrolan-bandar@ yahoogroups. com> Subject : Re:
[ob] Analisa Elaine      Tambahan dari saya: Deflasi dalam artian bukan
harganya turun, tapi demandnya turun, kaitannya dengan unemployment. Lha wong
engga punya duit, mo belanja gimana? idem Kecil kemungkinan, kecuali korut
nyerang duluan  Sudah priced in dengan ekspektasi market, alias udah "kebaca",
jadinya SOS Obligasi FR kalau di hold sampe mature pasti untung, apalagi
inflasi negatif (deflasi) idem Hubungannya sama no.5, kalau dana kesedot di
surat utang biasanya saham ikut kena,
 -1000 secara TA sih bisa aja, kan kemarin lownya disitu, apalagi kalau USD
(ICE index) manyun terus. MISALnya USDIDR 5000, maka secara secara global
valuation IHSG akan kepangkas separuhnya.  Ini lagi merhatiin... Kalau saya
lihat, merujuk ke poin 1, maka semua mata uang akan melemah karena demand yang
turun, tapi USD yang paling kena. China engga bisa dagang kecuali konsumsi
domestik. TLKM, GGRM dan UNVR revenue nya domestik, sementara sektor
agri/mining banyak ke ekspor.  Bullish gak bulish, nyopet jalan terus. :) Billy
is 17 and I'm older than him. Btw DJFUT tadi +65, sekarang +dikit saja. Terus
terang bahasan EL diatas memang "berat", jadi wajar kalo rada engga match ke
trader, apalagi cangcuters.. hehe.., tapi kalo buat pengamat ekonomi masih
masuk lah.  Regards, DE Pada 14 Juli 2009 20:02, vividtrader < vividtrader@
gmail.com > menulis:                               Mencoba menjelaskan
pendapatnya Elaine : Deflation: Federal Reserve President of
 San francisco Janet Yellen bilang kemungkinan akan deflasi.   Perhatikan baik2
sinyal deflasi/inflasi dari The Fed maupun omongan pejabat2nya
http://www.financer oll.com/in/ fundamentals/ 133978-pendapat- janet-yellen.
html     Unemployment (>10%)------> ya iya deflasi pabrik undercapacity. Dalam
bbrp puluh tahun terakhir unemployment all time highnya di hampir 11% yang
mungkin jadi resisten. (lihat chart terlampir)   North Korea Crisis : Ingat
insiden teluk babi jaman Kennedy mungkin efeknya sama. Semoga damai2 saja, I'm
Peace Lover Unfavored Election Result: Gak ngerti deh aku soal politik, kemaren
incumbent menang banyak yg ngarep IHSG seperti BSE 30 tapi ternyata biasa2 aja
 Switch to high quality triple AAA bonds except TIPS -----> aku gak ngerti blom
pernah beli bond Avoid gold-------- ---> gold bagusnya klo lg inflasi...  klo
musim deflasi pegang cash (USD)   IDX (along with global market) can decline
down to minus 1000 (in 2008, IDX dropped
 -1800pts!!) -----> turun 1800 poin aja bisa apalagi cuma 1000 poin. Tapi jujur
aja aku gak tau target sampe berapa. Tanya Elaine coba gimana ngitungnya!
focus on US earnings----> kurang merhatiin USD/Renminbi- --------> US deflasi
------->USD menguat---->barang cina makin murah (in term USD)----->defisit
perdagangan makin besar   Bullish, long term 2012--------> aku setuju pokoknya
nanti kita jadi negara maju. Indonesia tuan rumah World Cup 2022 Btw, Billy is
17, I'm 7 years older.    PS: Artikel bagus nih http://blog. fxinstructor.
com/what- really-killed- the-rally/ Ibaratnya gini...  klo yg suka trading
forex ngerti pasti.. kan ada pair EUR/USD, USD/JPY dll. Nah ada lagi USD/SP500
(atau DJIA atau apalah yg sama). Klo deflasi orang beli USD/SP500 yg artinya
buy USD sell stock. dollar naik deh makanya walau katanya amerika krisis .
2009/7/14 Elaine Sui < elainesui83@ gmail.com >
Ayy I need to go to my dentist, but
 okay, here it is: Bearish for short term, Q309 (may be extended to Q4) .
Deflation, North Korea Crisis, Unfavored Election Result (to the market,
obviously), and unemployment (>10%).     What to do:  Switch to high quality
triple AAA bonds, except TIPS. Avoid gold.  Worst case scenario:  If all issues
above happen at the same time , IDX (along with global market) can decline down
to minus 1000 (in 2008, IDX dropped -1800pts!!), focus on US earnings, and USD
vs Renminbi.     Bullish, long term 2012 , bullish on all sectors because
Indonesia will be one of the Asian Tigers. I'm still bullish for long term, but
I won't let anyone take my profit. Bullish for long term doesn't mean we have
to hold blindly forever. If fundamentals change, then I must change my strategy
too. There are declines, the difference between me and JT is he's a short term
investor...lolz. .     You know, the economic power is shifting, from the
western+eurozone to Asia, and
 westerns are basically zionist. If they can't win, then everyone must lose..
 Anyway, thank you Embah for asking. Hope this is clear enough. Btw, Billy is
17, I'm 9 years older. Elaine    2009/7/14 jsx_consultant < jsx-consultant@
centrin.net. id > Ini adalah pendapat pribadi embah tentang analisa2 yg pernah
dibuat Elaine: - Analisa El umumnya bersifat jangka panjang dan didasarkan
analisa fundamental - Analisa El umumnya banyak yang benar dengan berjalannya
waktu. - Analisa El sering Contrarian dengan pendapat mayoritas Jadi menurut
Embah, pendapat El tentang koreksi harus mendapat perhatian, kalo soal benar
atau tidak, biarlah waktu yg menentukan. Karena prediksinya bersifat jangka
panjang, bisa saja pada suatu saat nampaknya analisa El salah, tapi pada
akhirnya bisa saja analisa El yg benar. Note: - Berapa lamasih timeframe
koreksi yg diberikan Elaine ?. ------------ --------- --------- ------ + + + +
+ + + Mohon saat meREPLY posting, text

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!