Mbah lage sempat neh kayaknya....

Kabur...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Thu, 16 Jul 2009 12:37:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: [Ask I CHING] apa yg akan terjadi bila aku beli BUMI lagi
besok?

Kalo anda seorang programmer, buat program komputer sbb:

1. Generate 5 RANDOM NUMBER antara 1 sampe 45
2. Pilih 5 saham LQ45 berdasarkan bilang random diatas
3. Postingkan ke milis OB saban hari
4. Ulangi step 3 ribuan kali, Billy cuman 10 kali.
5. Maka hasilnya kurang lebih 50% dikurangi Average saham
   LQ45 tidak bergerak selama periode test.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, anru.s...@... wrote:

> Kata mbah, kalau tebak2an malah bisa dpt 50:50. Lebih baik, dibanding yg
> pakai sistem.
>
> Apa memang hasil pengamatan mbah selama ini spt itu?
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke