________________________________
Dari: boyz <m457...@yahoo.com.sg>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 16 Juli, 2009 19:05:33
Judul: [ob] Re: [Ask I CHING] apa yg akan terjadi bila aku beli BUMI lagi besok?

Pak Wimanto ...
Seandainya kalau kita masukan pertanyaan, lalu keluar sebuah penjelasan.. .
Koq kalau kita masukkan lagi pertanyaan yg sama persis, penjelasan yg keluar
berbeda dengan penjelasan sebelum-nya?  padahal kan pertanyaannya sama persis ?

Salam,

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "ichingprediction" <wimanto...@. ..>
wrote:

> Toss on 16 july 09 at 18.41pm. Hasilnya http://www.facade. com/iching/
> personal/ ?UID=29 0901&Name=Anonymous&Query=Apa+yg+ akan+terjadi+ bila+aku+
> beli+bumi+ lagi+besok% 3F&Deck=yarrow interprestasi ane: jangan beli krn bumi
> besok turun

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke