gini aja om, pake persentase aja...

Sampai dengan minus 10% = SoftCore
kisaran minus 10-30% = HardCore
lebih dari itu = Crash ...

Yuk ah kita ikut kursus, om ... ikut kursus-nya prof JT aja yuk.
ehh... Om arto mah keenakan udah Kursus private sama hepi, ya?
Hehehe...

Salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> Ihsg jatuh dari 2800 ke 1100 = 1700 point = crash. Kita bagi 3
kategori.. 1700/3 = 567. Kalo  -567 pts = itu soft koreksi, kalo -567x2=
-1134 pts = big koreksi. Nah EL DAN PAK OEN sepakat bahwa akan ada  big
koreksi, atau = -1000 pts, hal ini yg ane kagak setuju. Cape lah ngomong
crash/big koreksi. Kalo minus -50 ampe -90 itu biasa. Liat postingan ane
sebelumnya bahwa ihsg bisa ke 2300 tgl 4 agustus, yg awalnya ane
targetkan tgl 23 july, karena bomber mariot, jadi gagal target itu.
Kenapa ane sampaikan disini target2 itu? Karena ane hanya ingin berbagi,
kalo salah itu biasa, kalo bener itu luarbiasa. Susahnya, ane kaga
pinter TA, jadi ane kaga bisa kasi analise, ane aja cuma pake fibo
taunya. ane lg mau ikut kursus TA. ada yg bersedia ngajarin TA buat ane?

Kirim email ke