--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Bandar Bola <bandarr.b...@...> wrote:

> Ti-ati, bau-baunya TMAS udah mau udahan, jangan sampai ikut gosong ya...
>
> Regards,
> Bandar Bola

P. BB,

Saya pribadi senang sekali melihat kemampuan anda dg P. Datasahamku sdh
familiar dg kelakuan "gerombolan" tsb.
Benernya P Hamin jg mampu menjadi "pawang" thd perilaku mereka.
Moga2 kemampuan anda semua bisa menular SECEPATnya kpd member yg lain.

Sebenarnya saya "malu" juga ama gerombolan ini karena mampu dibaca oleh anda2.
Faktor utamanya karena mereka senantiasa menggunakan TEKNIK yg SAMA dan
diULANG2....
Walaupun di saham yg BERBEDA-BEDA.
Misal hr ini selain TMAS mereka jg ngerjain APOL, FPNI BBLD.

Kalau anda skrg sdh mampu "menyelamatkan diri" dari permainan mereka.
Pertanyaan saya;
Bagaimana cara anda bisa MENCOPET CUAN mereka?
Karena P Hamin suntuk banget ama aturan BEI, tahunya kalau mereka "sedang main"
yah di-SHORT aja baru bisa cuan, ya nggak P Hamin?
Saham digebuk turun terus tapi cuman bisa NONTON doang, hahaha.....
Siapa tahu anda punya KIAT2 yg laen?
Thx before...

Kirim email ke