--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> Makanya beli bumi hwoy, jgn koar doang... hahaha
>
> Regards,
> DE

      Hehehhe....Pa De dan Prof Jt...
      saya da Beli kok Bumi nya Tapi tadi pagi...
      kemaren memang engga berani masuk..
      digocek gocek sampai kepala nyut  nyut an...
      nyut nyut-an karena ga kebagian Cuan...
      Alhamdullilah....
      hari ini ikut masuk....tapi...
      tadi sy sdh keluar lagi....
      maksud ne...keluar dari Bumi prof...
      hihihi....memang keluar dari mane...
      hahhahaa...
      Embah dan Pa De - Prof JT  -  Pak TAsrul..Pak Hans..
      wah  banyak....jendar2 nya....pokoknya pada ca"em2..
      Hebat...hebat...terima kasih ya...da ikut Cuan...
      HAYO...DONATUR....DONATUR...

      jangan lupa....DONATUR....
      hahhaa...saya sdh ya..
      tapi kl saampai achir tahun engga digigit lagi
      atau engga ditelan bumi lagi
      dan ada CUAn..pasti dipertimbangkan
      di-PLUS   PLUS   dech....
      Do"a kan ya...agar pada bisa Cuan...
      Cuan Besar bgt loh...
      hahahahaa....ok...hepi Cuan ya...
      Hepi CVuan ya...
      huahahaaa....kok sama nich...dghn  Tante Hape..
      oH....ketik nya salah
      sorry..happy Cuan....
      Selamat malam minggu...
      sekali lagi Terima kasih...