--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, artomoro9 <artomo...@...> wrote:

> gue kok belum cuan yaaa...?
>

> pada cuan apa sih..?
>

> --- Pada Jum, 31/7/09, JT <jsxtra...@...> menulis:
>
> Dari: JT <jsxtra...@...>
> Judul: [ob] Happy Cuan All !!
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com, jsxtra...@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 31 Juli, 2009, 4:14 PM

> What a week !! Jangan lupa disyukuri.., buat yg belum
> kebagian, jangan kecil hati, I got good news for you; kejadian seperti minggu
> akan
> selalu berulang di Bursa !! Insya Allah
>

> Have a nice weekend everyone
>

> Regards,

> [...]
  hehehe....jendr ARTO...
  kite kite ini pada Cuan dari Bumi yg Jendral Tarik keatas..
  hahahaa...kl Jendral ARTO belum Cuan...
  Bagus dech..patut saya syukuri...
  hahaa...kalau begitu..Jendral makan kanan
  tarikin keatas...itu BUM BUM masih ditangan Ya..
  Jadi blm di realisir Cuannya..
  Busyet dech..
  saya sampai bingung.' berapa tuh semuanya modal yg diturunin nya..
  ngitungnya aja sampai susah amat..hahahaa..
  dan kalau Jendral ...blm Cuan..karena Belum jual..
  Pastinya BUM BUM minggu depan ditarik ke-atas lagi
  agar Jendral bisa distribusi..
  dan  saya ikut lagi membonceng..
  hahahaaa....Terima kasih jendral...
  Canda ah...(saking senang ikut CUAN)
  terima kasih dech..
  Jendral ARTO memang TOP...
  TOP MARKOTOP...bentar lagi keluar dech..di news..
  engga kalah dech kl dibanding BILLY...
  hhahahahaaa.....
  salam kobayashi