  From: jsx_consultant
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Friday, March 09, 2007 8:54 AM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: Tip buat HOTS user disaat RAMAI

  Sebenarnya HOTS itu SANGAT EFISIEN dengan bandwidth, jadi koneksi
  internet lewat handphone juga sudah CUKUP. Tapi dalam keadaan
  bursa BERGEJOLAK, trader secara POTENTIAL bisa mendapat keuntungan
  besar dalam waktu SEKEJAP. Jadi trader yang punya koneksi online
  seperti HOT akan diuntungkan.

  Tapi karena INI adalah masalah doeit dan bukan sumbangan
  sosial atau derma, maka trader HARUS DIGANGGU, yaitu dengan
  jalan misalnya membom jaringan komunikasi dengan packet data
  SEMU atau BOONGAN.

  Saat ini koneksi internet yang baik untuk trader ialah ADSL
  SPEEDY, tapi kalo lagi DIGANGGU maka delay RUNNING TRADE pada
  SPEEDY bisa mencapai 5 menit meskipun RUNNING TRADE nya
  dimatikan. Makanya embah kasih TIP untuk EXIT dari HOTS lalu
  masuk LAGI karena mematikan RUNNING TRADE yang udah terlambat
  5 menit dibanding jam arloji TIDAK MENOLONG...

  Tapi dari kejadian kemarin, embah perhatikan HOTS punya 2 koneksi
  keserver BEJ, karena pada saat RUNNING TRADE dan BID-OFFER ngaco
  karena communication link Etrading ke BEJ PUTUS, embah masih
  bisa TRANSAKSI secara ONLINE dikegelapan. Artinya etrading punya
  JALUR KHUSUS buat TRANSAKSI NASABAH dan JALUR LAIN buat DATA MARKET.

  Embah perhatikan JALUR DATA MARKET INI yang SERING DIGANGGU, DIBOM,
  DIPUTUSKAN dll...

  Kapasitas bandwidth berapa yg cukup ?. Speedy dengan bandwidth
  384 kbps saja masih delay 5 menit kalo lagi DIGANNGU...

  Embah malah mau tanya, Indosat kan lagi menawarkan paket internet 3G
  dengan biaya langgana 350k/bln untuk 1 giga byte data dan alatnya
  (HUA HWEI seharga 1,5 juta dipinjemin). Ada yang udah coba BUAT
  HOTS engga ?. Gimana speednya kemaren saat SPEEDY delay 5 menit ?.

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Oskar Syahbana"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Mbah, tau ga yah kira-kira bandwith yang nyaman ketika order lagi
  ramai ini
  > berapa Kbps?

  > --
  > Oskar Syahbana
  > http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch
  > Please send private messages to iservasia[at]gmail.com

Kirim email ke