From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of charles_3983
Sent: 06 Agustus 2009 17:55
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Bls: [ob] Re: ENRG----> Prof JT

Hahahaa... Prof JT jemur cangcut ga dijagain si...

Untung ane hari ini ga trading jadi ga sempet jemur apa2 :))
Kalo ga diembat Jendral juga deh...
Hoki... ada untungnya juga hari ini sibuk bgt jadi ga sempet liat monitor..
wakaka

BTW, target BUMI terdekat skr brp Prof?
katanya kalo udah di atas 3000 Prof JT mau ikut maen hehe

Kirim email ke