Saya juga ga tau si Prof...
mangkanya ane ga clear position...
tapi sapa tau ada yang itungannya bgitu.. hehehe

sapa tau ada yang beli BUMI 2875 terus dihajar ampe 2625 jadi cut...

BTW, sayasendiri juga bingung ni ngitungnya.. kalo secara TA dalam kondisi
sekarang ini itungannya gimana & REASON apa yang bikin kita harus siap2 clear
all position? Mohon petunjuknya donk Prof JT... masih bingung... daripada ntar
saya salah CL.. hehe

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Technically Speaking, there is NO REASON untuk clear all position
> kemarin..., mohon ditunjukan ke saya kalau memang ada, mungkin aja saya ngga
> liat..., yg saya tau, masih jauh dari level bahaya (secara TA).., mangkanya
> kemaren saya bilang turun 100 point pun masih acceptable buat saya, even
> sampai 2100.
>
> The point is, CL itu WAJIB, tapi harus ada reasonnya yg JELAS !! ngga bisa
> merah dikit CL.., merah dikit CL..., bisa abis duit kita Pak..., hehe
>
> JT

Kirim email ke