From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 22 Aug 2009 10:12:54
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] Centong BUMI

bang ian mau tanya :
1. batas garis botak 3500 itu apa maksudnya..?
2. apakah jika bumi tembus 3500 bang Ian akan botak..?
3. jika bumi gak tembus 3500 sampai end 2009 apakah bang Ian akan botak..?

maaf bang Ian, cuma baru tau ada istilah garis botak...
maklum nubie..
plz komen ya suhu.

regards,

A9

Sent from my Heart®

Powered by REPUBLIK INDONESIA RAYA

" di atas langit masih ada langit.....MERDEKAA...!"