*Don't get me wrong ya... maksudnya ditrading pada relative PBV 85-94%
terhadap industri yaitu adalah apabila industri PBV = 3.3 x, berarti BUMI
akan di-trading di PBV 2.8 - 3.1x. Tinggal dilihat likuiditas stock market
kita akan seperti apa dalam 4 bulan ke depan, karena akan sangat
mempengaruhi trading multipliers nya. Jangan lupa volatilitas harus
di-priced-in, juga Weighted Average Price.*
**
**
*T.o.m*

On 8/30/09, Tom DS <tom.ds.st...@gmail.com> wrote:

> *Hahaha.. pasti ribet ngitungnya apalagi mau dicocokin sama harga sekarang
> atau historical price nya.. nggak masuk...*
> *Memang secara fundamental dan dihitung replacement value BUMI pasti
> tinggi (diatas Rp 5,000/share saat ini, apalagi memeprhitungkan reserve &
> resource value plus operating leverage nya), tapi masalahnya di pasar modal
> nggak bisa apple-to-apple dihitung dengan menggunakan fair value based on
> replacement value karena di pasar modal harus memperhitungkan berapa besar
> share yang beredar, faktor sentimen market, dsb. *
> [...]

Kirim email ke