Mas Oentoeng ini orangnya suka merendah. Saya justru yang banyak
belajar dan mendapat inspirasi baik dari Mas Oentoeng maupun Mbah
milis OB.

Tentunya juga dari penulis kawakan OB lainnya yang suka saya amati dan pelajari.

Pinjam istilah Mbah, penjaga warung bisanya hanya mengamati para tamu
atau pelanggannya saja, mana yang suka makan tapi bayarnya ngutang,
mana yang suka makan dan bayar lunas bahkan ngasih tips :)

Mas Oentoeng termasuk golongan yang suka ngasih tips sehingga penjaga
warung jadi senang.

IAN

Kirim email ke