lah, asalkan ngasi penjelasan koq sepertinya banyak kode-kode dan gak jelas
pihak pihak nya yang bertransaksi gimana. JAdinya sulit kan.

Misalnya gimana kalau dari perbandaran lama diperjelas sedikit siapa yang
sebenarnya dirugikan.

Kalau gerombolan liar bikin retailer nyangkut ya kelihatan yang digarong sih
retailer. Kalau backdoor listing korbannya siapa jadi?

2009/8/30 oentoeng_qq <oentoeng...@yahoo.com>

> ---
> Referensi yg saya berikan adlh arsip2 yg ada di OB, juga yg ada di milis
> saham-nya Bang IAN.
> Karena beliau berdua adalah guru saya yg telah banyak memberikan inspirasi.
> Kemudian mencermati berbagai kasus penyimpangan yg sedang terjadi.
> Yang lebih penting adalah bergaul dg berbagai macam lapisan investor.
> Soalnya dimana2 para BD itu "ngakunya" adalah INVESTOR.
> Hehehe...
>
> .

Kirim email ke